Hasil rapat Majelis Perwakilan Kelas (MPK) yang dilaksanakan tepat pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 berlangsung mulai Pukul 06.15 Wib sampai pukul 09.15 wib banyak menghasilkan perubahan-perubahan untuk SMANTI kedepan.

Rapat yang dipimpin langsung wakil kepala sekolah urusan kesiswaan Bapak Deny Suhendra, S. Kom yang di dampingi ketua MPK bersama 15 anggota MPK membahas agenda Syarat/Kategori Bakal Calon Ketua OSIS; Hak, Tugas dan Tanggungjawab Ketua dan Wakil Ketua OSIS; serta Pemilu SMANTI 2017.

“Hal ini harus kita bahas lebih awal agar bakal calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS kedepan sudah dapat mempersiapkan diri jauh-jauh hari”, ugkap Tri Daryanto selaku Ketua MPK 2016. “Allhamdulillah saran-saran perubahan yang diputuskan pada rapat MPK ini DISETUJUI  Kepala Sekolah Bapak Bachraini Subhani, S.Pd yang mana Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2017-2018 akan diberi Beasiswa bebas iuran Komite 100% selama masa jabatannya dan dibebaskan dari Ektrakurikuler agar lebih fokus memikirkan organisasi kesiswaan demi kemajuan SMANTI”, tambah Tri lagi.

“Untuk Ketua OSIS kedepan harus siswa kelas XI dan Wakil Ketua OSIS berasal dari kelas X atau Kelas XI”, ungkap Ryan Jonathan yang pernah menjabat ketua OSIS yang sekarang sebagai MPK sekolah ini.

“Menjadi Bakal Calon ketua OSIS kedepan tidak seperti membalikkan telapak tangan beberapa syarat yang harus disiapkan jauh-jauh hari adalah NILAI RAPORT KELAS kelas X pelajaran jurusan harus TUNTAS semua dan Membuat Surat Kelakuan Baik dari Walikelas X yang disyahkan oleh Guru BK SMANTI yang mana borangnya akan kami siapkan”, ungkap GIRI selaku Wakil Ketua MPK sekolah ini.

“Hak, Tugas dan Tanggung Jawab Ketua dan Wakil Ketua OSIS tidak dapat saya sebutkan yang penting persiapkan diri dari sekarang untuk siswa kelas X, kami yakin kalian BISA”, ungkap Rahul selaku anggota MPK yang juga Ketua PASKIBRA sekolah ini.

Persembahan MPK di Hari Sumpah Pemuda ... Sukses Selalu SMANTI.