Menutup tahun 2016, PATTRAKA kembali beraksi dalam kegiatan “LAGD PANJI CAMP” yang sudah menjadi kegiatan rutin di setiap tahunnya yang diadakan untuk memperingati ulang tahun gudep PANJI. Seperti pengalaman tahun kemarin, PATTRAKA mengirimkan 2 sangga Putra dan 2 sangga Putri yang berjumlah 16 peserta di setiap satuan terpisahnya. Latihan dimulai dari sebelum liburan akhir semester hingga perlombaan berlangsung.

Adalah Yashinta kelas XI IPA 1 yang ikut serta dalam kegiatan ini, “Persiapan kami mulai dari 2 bulan sebelum kegiatan ini. Yang ikut serta dalam kegiatan ini ada sekitar 32 orang, kakak senior juga turut membantu dan melatih kami semua. Terdapat 10 mata lomba yang kami ikuti, ditambah satu lomba lagi yaitu photography, Alhamdulillah semua lomba dapat diikuti dengan baik dan lancar. Kami sudah menampilkan yang terbaik , ” tuturnya disuatu kesempatan.

PATTRAKA berhasil membawa pulang 3 piala , yaitu piala juara 1 Science Panji Putra, juara 1 Morse Telegraph Putri dan juara 2 Tata Upacara Ambalan Putri serta buah tangan penghargaan keikutsertaan dari pihak gudep PANJI.

“Semoga ditahun depan PATTRAKA dapat memperoleh yang lebih lagi,” tambahnya.