“Selasa 5 Juni 2018 menjadi sejarah baru di sekolah ini karena pada hari ini kita kedatangan Bapak Toni dari Dinas Propinsi Kalimantan Barat untuk mengadakan serah Kepala Sekolah”, ungkap Wahyu Dewi selaku Waka Humas sekolah ini. “serah terima antara PLT Kepala Sekolah yaitu Ibu Sarsiti, S.Pd kepada Bapak Yoris Harto,S.Pd ini dilakukan pukul 12.30 wib yang disaksikan bapak seluruh guru, selain bapak Toni dari Diknas Provinsi juga hadir Bapak Titus Pramana”, tambah Wahyu Dewi lagi.

“Semoga kepala sekolah yang baru dapat memimpin sesuai dengan visi dan misi sekolah ini”, kata Bapak Yusuf yang juga mantan waka kesiswaan sekolah ini dan pernah menjabat kepala sekolah di SMA 9 Singkawang.

Selain serah terima juga diumumkan struktur baru untuk tahun pelajaran 2018 – 2019 yaitu Waka Sarana dan Prasarana (Bapak Laily, S.Pd), Waka Kurikulum (Wartini,S.Pd), Waka Kesiswaan (Ibu Siti Ramla Patty, S.Pd) dan Waka Humas (Deny Suhendra,S.Kom)

“Semoga dengan struktur baru ini dapat memajukan SMA Negeri 3 Singkawang apalagi sekolah ini merupakan sekolah Rujukan”, ungkap Ibu Sarsiti, S.Pd.

Sukses selalu SMA Negeri 3 Singkawang.