Kamis, 30 Agustus 2018 SMA Negeri 3 Singkawang menyelenggarakan rapat komite bagi seluruh orang tua/wali murid, mulai dari kelas X, XI, dan XII. Rapat yang dimulai pada pukul 8 pagi ini berlangsung di masing-masing kelas para siswa. 

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memilih pengurus komite yang baru dikarenakan pengurus komite SMA Negeri 3 sudah cukup lama tidak diperbarui.

Setiap orang tua/wali siswa berkumpul, kemudian memilih satu orang perwakilan dari masing-masing kelas dan didapatlah 15 orang utusan.

Selanjutnya 15 orang tua/wali siswa terpilih itu dipisah lagi perjenjang untuk memilih masing-masing satu orang wakil pengurus komite dari kelas X, XI, dan XII dan akhirnya didapatlah 3 orang wakil pengurus komite.

Adalah Bapak Rida Wayudi perwakilan dari kelas X, Bapak Agus perwakilan dari kelas XI, dan Ibu Nini perwakilan dari kelas XII. Ada juga 1 orang perwakilan dari alumni, yaitu Bapak Diki dan 1 orng tokoh masyarakat yang mengerti pendidikan, yaitu Bapak Bachraini.

Yang terpilih sebagai ketua yaitu Bapak Bachraini, kemudian yang terpilih sebagai sekretaris yaitu Bapak Diki, serta yang terpilih sebagai bendahara yaitu Ibu Nini, dan Bapak Rida serta Bapak Agus sebagai anggota komite.

Pengurus komite yang terpilih diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, mengawasi kegiatan sekolah, serta memberi masukan dalam setiap keputusan sekolah.

Semoga dengan terpilihnya pengurus komite SMA Negeri 3 Singkawang yang baru dapat menjadikan sekolah kita lebih baik.

Sukses selalu SMANTI!!!

 

 

 

(tsy)