Berdasarkan informasi yang diterima dari MKKS SMA Kota Singkawang yang merujuk arahan yang disampaikan oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat yang dilanjutkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Barat melalui surat Nomor : 421/1408/ DIKBUD-A perihal Penundaan UNBK, USP dan UKK kelas XII SMA, SMK, SLB Negeri dan Swasta Provinsi Kalimantan Barat.

 

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Mengumumkan :

 

Mulai tanggal 23 Maret 2020 semua kegiatan belajar mengajar di SMAN 3 Singkawang DITIADAKAN, termasuk Ujian Sekolah (USP) yang masih tersisa DITUNDA hingga batas waktu yang belum ditetapkan. Sampai menunggu pemberitahuan resmi lebih lanjut.

 

Kepada para siswa TETAP BELAJAR di rumah, TIDAK BERADA DI LUAR RUMAH  dan  mengerjakan TUGAS yang diberikan oleh guru masing-masing secara online, karena Kegiatan Belajar Mengajar diganti dengan Penugasan

 

Kepada para guru dimohon memberikan tugas bagi siswa/siswinya untuk dikerjakan di rumah secara online.

 

Bagi semua warga sekolah, tetap lakukan pola hidup sehat, jaga kebersihan, istirahat yang cukup, dan stamina yang baik. Semua dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus ini.

 

Demikian informasi ini disampaikan untuk diketahui dan diindahkan bersama. Sehat selalu keluarga besar SMA Negeri 3 Singkawang. Terima kasih.

 

 

Singkawang, 22 Maret 2020

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Singkawang

 

ttd

 

Yoris Harto, S.Pd